Selamat Datang

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini

Minggu, Juli 20, 2008

Tak Ada Deal Baru, CR7 Diminta Berkomitmen

Manchester - Meski Cristiano Ronaldo tengah dibidik Real Madrid, Manchester United enggan memberi kontrak baru. CR7 justru lebih dituntut untuk menunjukkan komitmen dan loyalitas buat "Setan Merah".

Jika banyak klub berusaha mempertahankan pemainnya dengan memberi kontrak baru, dan tentunya menaikkan gaji, tidak demikian dengan MU. Pada Ronaldo yang kini tengah diincar Madrid, The Red Devils menolak menawarkan deal baru buat sang pemain yang baru musim lalu mereka sodorkan.

Presiden eksekutif MU, David Gill malah tak menutup kemungkinan kalau keinginan Ronaldo hijrah ke Santiago Bernabeu merupakan salah satu strategi untuk meminta kenaikan bayaran.

"Itu mungkin saja, tapi tidak diperlukan. Dan jika jumlah yang dipertentangkan terkait apa yang ditawarkan Real Madrid memang benar, kami tak akan mengikutinya. itu tindakan yang gila," ungkap Gill di Yahoosport.

Ronaldo baru tahun lalu meneken perpanjangan kontrak dengan Manchester United. Untuk deal berdurasi lima tahun tersebut, pemain internasional Portugal itu mendapat bayaran US$ 240.000 atau sekitar Rp 2,1 Miliar sepekan.

"Dengan jumlah tersebut kami percaya ada sebuah tanggung jawab dan kewajiban. Sudah ada kenaikan gaji dan kami merasa seharusnya ada komitmen dan loyalitas. Dia tak bisa berkata 'Saya sudah melakukannya, tapi saya akan pergi setahun setelahnya' , terutama setelah musim (sukses) yang baru kami lalui," pungkas Gill.

Tidak ada komentar: