Selamat Datang

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini

Minggu, Juli 20, 2008

Inter: Lampard Ingin Bergabung dengan Kami


AFP/Franck Fife

Milan - Saga kepindahan Frank Lampard dari Chelsea memasuki babak baru setelah pihak Inter Milan mengklaim bahwa gelandang internasional Inggris itu ingin bergabung dengan mereka.

Hal tersebut diungkapkan oleh Director Inter Gabriel Oriali. Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan banyak upaya untuk memboyong Lampard ke San Siro, namun Chelsea selalu menolak tawaran mereka.

"Kami telah melakukan yang kami bisa. Namun, tentu saja kami tidak bisa memaksa Chelsea untuk menjualnya," tukas Oriali seperti dilansir Sportinglife.

"Satu hal yang pasti adalah sang pemain sendiri ingin bergabung dengan kami," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, The Blues menolak mentah-mentah tawaran dari Inter sebesar 6,5 juta poundsterling (sekitar Rp 118 miliar). Hal itu dikarenakan Chelsea telah melabeli Lampard dengan status 'not for sale'.

Apa yang terjadi dengan Lampard, Chelsea, dan Inter ini mirip-mirip dengan cerita perebutan Cristiano Ronaldo oleh Manchester United dan Real Madrid. Kabar terbaru dari kasus Ronaldo, winger Portugal ini merasa dirinya sudah menjadi "budak" dari The Red Devils.

Tidak ada komentar: