Selamat Datang

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini

Minggu, Juli 20, 2008

Adriano, 'Sogokan' Inter untuk Chelsea



Milan - Berbagai upaya terus dilakukan Inter Milan untuk memboyong Frank Lampard dari Chelsea. Cara terakhir yang mereka tempuh adalah menawarkan "sogokan" berupa Adriano.

Sebelumnya Chelsea menolak penawaran sebesar 7,95 juta poundsterling yang diajukan Inter. Meski Lampard sendiri menolak deal perpanjangan kontrak yang ditawarkan, The Blues keukeuh mempertahankan gelandangnya itu.

Penolakan tersebut tak membuat Inter patah arang. Kabar yang beredar di Italia santer menyebut kalau Nerazzurri akan melancarkan penawaran kedua kali ini dengan paket tambahan Adriano di dalamnya.

Setelah enam bulan "dibuang" ke Sao Paolo, akhir bulan ini Adriano akan kembali ke Inter. Di situlah peluang mendatangkan Lampard ke Giuseppe Meazza kembali terbuka, Inter akan menawarkan sejumlah uang plus striker Brasil itu sebagai tebusan Lampard.

"Mourinho dan Adriano sudah bertemu dan melakukan pembicaraan, tapi saya tidak bisa mengatakan bagaimana hasil pertemuan tersebut. Adriano akan kembali dari Sao Paolo pekan depan, menyusul latihan pra musim yang dimulai Rabu. Saya tak akan mengkonfirmasi atau membantah kalau dia akan menjadi bagian pembelian Lampard," ungkap agen Adrinao, Gilmar Rinaldi, pada Observer Sport seperti diberitakan Guardian.

Setelah dinilai tampil buruk di awal musim dan jadi anak bandel dengan kerap keluar malam dan hobi menenggak alkohol, Adriano sebenarnya menunjukkan tanda-tanda posistif di Brasil. Dalam 28 penampilan bersama Sao Paolo dia berhasil membukukan 17 gol.

Tidak ada komentar: